Pages

Tuesday, May 6, 2014

Promo Paket Umroh Plus Aqsho


promo murah paket umroh plus Al Aqsho
Umroh Plus Aqsho adalah salah satu paket umroh yang tersedia di Sentosa Wisata. Tentunya banyak muslim didunia sangat ingin berkunjung ke Aqsho. Aqsho biasa juga disebut Al Aqsho adalah sebuah masjid yang terletak di Palestina dan merupakan kiblat pertama umat muslim. Aqsho juga merupakan tempat bersejerah terjadinya Isra’ Mi’rat dan tentunya sebagai umat muslim pastinya ingin juga mengunjunginya. Untuk memudahkan anda dalam merencanakan paket ini kami sertakan itinerarynya :



Hari 1 - JAKARTA – AMMAN
Berkumpul dibandara untuk menuju kota Amman, Jordania


Hari 2 - AMMAN – JERICHO – TIBERIAS
Tiba di kota Amman, kita langsung menuju Allenby Bridge perpatasana Jordania dan Israel untuk melanjutkan perjalanan ke kota Jericho, Letaknya 280 m di bawah permukaan laut . Yerikho salah 1 kota tertua di dunia, dan kita juga mengunjungi sisa bangunan Istana Hisham juga melewati Biara Percobaan (Nabi Isa As berpuasa 40 hari). Setelah santap siang melanjutkan perjalanan menuju Tiberias . Bermalam di kota Tiberias


Hari 3 - TIBERIAS – GUNUNG HERMON – JERUSALEM
Setelah santap pagi, mengunjungi Gunung Hermon untuk bermain salju / ski . setelah puas bermain ski kita melanjutkan perjalanan menuju kota Jerusalem. Tiba di Jerusalem check in hotel lalu menuju ke Masjidil Aqsho untuk melaksanakan sholat Magrib dan Isa. Masjidil Aqsho dulu dikenal sebagai Baitul Maqdis, dan merupakan kiblat shalat umat Islam yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka’bah. Dan bermalam di Jerusalem


Hari 4 - JERUSALEM – HEBRON – BETHELHEM – JERUSALEM
Sholat tahajud dan Subuh di Masjidil Aqsho, kemudian mengunjungi Bukit Zaitun dan selanjutnya menuju kota Hebron dimana terdapat makam dari Nabi Ibrahim As, Nabi Ya’kub As dan Nabi Ishak As, dan juga istri istrinya. Dilanjutkan ke kota Bethelhem . tempat lahir Nabi Isa As sekarang menjadi Gereja Basilika (Gereja Nativity) Tempat Nabi Isa As dilahirkan. Kembali ke Jerusalem, dan mengunjungi Mt.Zion, terdapat Basilika Dormitio (Tertidurnya Bunda Maria) yang di dalamnya terdapat Senakel Ruang Perjamuan dan Makam Nabi Daud As. Dan melewati Jalan Salib Via Dolorosa dan berakhir di Gereja Makam Suci. Selain itu juga mengunjungi Tembok Ratapan, sampai saat ini menjadi tempat paling suci bagi umat Yahudi dunia. kembali ke Masjid Al-Aqsa dan Mengunjungi Dome of the Rock ditempat inilah peristiwa Isra-Mi’raj Rasulallah SAW.


Hari 5 - JERUSALEM – AMMAN –LAUT MATI
Sholat tahajud dan Subuh di Masjidil Aqsho, setelah santap pagi meninggalkan kota Jerusalem menuju perbatasan Jordania dan melanjutkan perjalanan menuju ke Laut Mati. Berendam di laut mati dan bermalam di Dead sea Resort


Hari 6 - LAUT MATI – AMMAN -MADINAH
Setelah sarapan pagi menuju kota Amman , ziarah Ashabul Kafi dan setelah makan siang ditransfer menuju ke Queen Alia airport untuk penerbangan menuju kota Madinah . Setelah tiba di kota Madinah, Jamaah akan check in hotel dan bagi Jamaah pria dapat berziarah ke Raudah, dan makam nabi Muhammad Saw, sahabat nabi Abubakar Ra dan Umar bin Khatab Ra.


Hari 7 - MADINAH
Sholat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi. Setelah makan pagi, Jamaah akan diajak untuk berziarah kota Madinah diantaranya ke Masjid Quba, Jabal Uhud, pasar Qurma dan juga Percetakan al Quran. Para Jamaah umroh dapat berziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad SAW, makam sahabat Rasul yaitu Abu bakar Ra serta makam Umar bin Khatab Ra.


Hari 8 - MADINAH
Setelah solat subuh kita akan safar menuju kota Madain saleh, yaitu sebuah kota yang dilaknat oleh Allah SWT. Dan kembali ke Madinah, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi


Hari 9 - MADINAH – MAKKAH
Setelah Shola t Zhuhur , Jamaah akan meninggalkan kota suci Madinah menuju kota suci Makkah, dan mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Tiba di kota suci Makkah, yang juga tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w. serta tempat Baginda menerima wahyu dari Allah Swt Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah.Jamaah check in hotel dan lalu melaksanakan umroh


Hari 10 - MAKKAH
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram. Serta para jamaah mempunyai kesempatan untuk beroreintasi lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja berbagai pernak pernik.


Hari 11 - MAKKAH
Setelah sarapan pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina dan terakhir di Masjid Ji’ronah.


Hari 12 - MAKKAH– TAIF
Hari ini kita akan meninggalkan kota suci Makkah menuju kota yang suasananya seperti Puncak, yaitu kota Ta’if. Termasuk bagian propinsi Makkah. dan kita akan menapak tilas perjalanan Nabi Muhammad SAW di kota Taif tersebut.


Hari 13 - TAIF – JEDDAH – JAKARTA
Setelah santap pagi menuju kota Jeddah untuk melanjutkan penerbangan ke tanah air


Hari 14 - JAKARTA
Selesai sudah perjalanan Umroh Plus Aqsho dan InsyaAllah tiba di kota Jakarta , dengan membawa kenangan yang tak terlupakan dan semoga mendapatkan Umroh Makbulloh.


HARGA :


USD 3.650 (Kamar untuk di Makkah & Madinah ber 4)


USD 3.750 (Kamar untuk di Makkah & Madinah ber 3)


USD 3.850 (Kamar untuk di Makkah & Madinah ber 2)


Harga Sudah Termasuk :


Tiket Pesawat Ekonomi Class


Bus AC


Akomodasi hotel sesuai dengan itinerary.


Muthawif / Guide yang berpengalaman dan berbahasa Indonesia


Ziarah di sekitar Kota Makkah, Madinah dan Istanbul


Tax dan Visa


Bimbingan Manasik 1 kali sebelum keberangkatan.


Perlengkapan ibadah.


Air Zam-zam 10 liter / orang.






Harga Belum Termasuk :


Airport Tax, handling, Lounge dan Perlengkapan Rp. 850.000,-


Laundri, telp, fax dan kelebihan bagasi dll yang bersifat pribadi.


Tour di luar program yang sudah ditetapkan.


Fuel surcharge pesawat (biaya yang timbul akibat keterlambatan, penundaan dan pembatalan oleh Airline)


Biaya pembuatan pasport.


Biaya Suntik Vaksin Meningitis.






Pembatalan Umroh :


25% sejak pendaftaran sampai dengan 14 hari sebelum keberangkatan.


30% sejak sejak 13 hari sampai dengan 14 hari sebelum keberangkatan.


50% sejak sejak 9 hari sampai dengan tanggal keberangkatan.






Hubungi Kami sekarang untuk memastikan seat tersedia untuk anda di :


Phone : 021-8610571


Mobile : 0812 97806480


: 0818 0665 7775





Catatan :


Harga dapat berubah sewaktu-waktu, dan berubah sesuai dengan kondisi setempat dan jadwal penerbangan.













0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About