Pages

Saturday, May 10, 2014

Paket Umroh Reguler 9 Hari 2016

paket umroh reguler 9 hari
Umroh Reguler 9 hari dari Sentosa Wisata merupakan paket umroh dengan harga terjangkau. Kami berusaha melayani anda dengan baik sejak dari sebelum keberangkatan, ketika sedang beribadah umroh di Makkah dan Madinah dan sampai pulang ke Indonesia. Kami akan terus tetap berusaha melayani anda sebaik mungkin. Saat ini sudah dibuka pendaftaran Untuk Umroh tahun 2015 - 2016 , Silahkan lihat itinerarynya :

Berikut Itinerary Paket Umroh Reguler Direct Madinah 9 hari By Saudia Airlines.
Executive Lounge bandara Soekarno Hatta
4 Malam Mekkah
3 Malam Madinah

Hari ke 1 : JAKARTA - MADINAH
Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, diterminal II keberangkatan International.
Diharapkan semua jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Penerbangan ke Madinah dengan pesawat SV
Tiba di Bandara Madinah dengan selamat. Melanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Kota Madinah, Chek In Hotel dan beristirahat.

Hari ke 2 : MADINAH
Berziarah  kemakam  rasulullah SAW dan kedua sahabat Rasulullah dan kepemakaman umum Baqi.
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat fardu berjama'ah, sholat Dhuha, sholat sunah wudhu, Sholat Taubat, Sholat Hajat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan juga berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan jamaah berdoa di Roudhoh.

Hari ke 3 : MADINAH
Agenda hari ke 3 adalah ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma, & Percetakan Al Quran.
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat- tempat mustajab, bila memungkinkan jamah berdoa di Roudhoh

Hari ke 4 : MADINAH - MAKKAH
Chek out hotel madinah, perjalanan dilanjutkan menuju kota Makkah. Jamaah mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali. Setelah tiba di Makkah langsung Check in Hotel. Beristirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 05 (27/12/2013):  MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram dan tilawah Al-Quran. Dan berdiam ditempat-tempat mustajab seperti di Hijlr Ismail (Talang Emas) Multazal dan bila memungkinkan mencium jahar aswad.

Hari ke 06 : MAKKAH
Jamaah melakukan ziarah kota Makkah seperti : Jabal Rahmah, Padang Arafah, Jabal Tsur dan Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan ke ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2

Hari ke 07 : MAKKAH
Qiyamul Lail, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dan tilawah Al-Quran. Dan juga berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail ( Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan jamaah mencium hajar aswad.


Hari ke 08 : MAKKAH - JEDDAH - JAKARTA
Setelah sholat subuh melaksanakan tawaf wada. Chek out hotel, dan dilanjutkan perjalanan menuju Jeddah. Jamaah  akan  jalan-jalan  ke  Shopping  Centre  di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara.Penerbangan menuju Jakarta

Hari ke 9 ; JAKARTA
Insya Allah tiba dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Terima kasih telah mempercayakan Sentosa Wisata sebagai rekan anda dalam melaksanakan Ibadah Umroh dalam Umroh Reguler Madinah . Anda juga bisa melihat Paket Umroh Plus Dubai 2015 dari kami.


Untuk Harga yang kami tawarkan Mulai dari :

Paket Gold  *5 = US$ 2,300 - $2,500 Quart ( 10 Hari )
Shofwah Mekkah / Setaraf
ALharam / Gloria Madinah / Setaraf

Biaya Perlengkapan, Handling Bandara = Rp1.100.000

Harga Dapat Berubah sewaktu-waktu 
Pesan sekarang juga! dan hubungi kami di :

Konsultasi dan Pemesanan Paket Umroh Ini :

Harry Irawady :  0812 9780 6480, 0899 0830 702

Rey  :        0818 0665 7775 , 021 921 600 50 

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About