Pages

Thursday, May 8, 2014

Paket Umroh Plus Turki 2014



Paket Umroh Plus Turkey
Kami sudah ada lho! Paket Umroh Plus Turkey, spesial untuk anda yang ingin umroh sekalian berwisata ke Turkey. Paket ini khusus kami rancang untuk anda agar anda benar-benar merasakan ibadah umrohnya dan serunya berwisata ke Turkey. Anda akan mengunjungi banyak tempat wisata yang unik dan seru di Turkey seperti Istana Topkapi, Blue Mosque, Hagia Shopia, Capdosia dll. Penasaran kemana aja kota-kota yang dikunjungi? Ini dia itinerarynya :

Hari 1 - JAKARTA
Peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta di terminal 2. D

Hari 1 - JAKARTA – ABU DHABI – ISTANBUL - BURSA
Keberangkatan dari Jakarta menuju Istanbul via Abu Dhabi dengan Etihad Airways . Tiba di Istanbul, langsung menuju kota Bursa melalui kota Eskihisar dan Topcular dengan Fery.

Hari 2 - BURSA – IZMIR – KUSADASI
Mengunjungi Ulu Mosque, Green Mosque (Yesil Cami), berbelanja di toko cendramata Hari ini kita akan menuju kota Kusadasi kota tepi pantai melalui kota Izmir, tiba di kota Kusadasi check in hotel dan istirahat.

Hari 3 - KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE
Hari ini kita akan mengunjungi Ephesus kota tua jaman Romawi salah satu peninggalan terbesar yang masih ada hingga kini, dilanjutkan perjalanan ke kota Pamukkale. Dan bermalam di Pamukkale

Hari 4 - PAMUKKALE – KONYA
Hari ini mengunjungi reruntuhan dari Kota Kuno yang menyimpan sejarah awal kerajaaan Turki, berorientasi kecotton Castle, yaitu kolam air mineral dalam bentuk terasering yang sangat indah dan melanjutkan perjalanan ke Konya. Tiba di Konya langsung mengunjungi Masjid Mevlana. Mevlana adalah pendiri tarian sufi Whirling Derwish disinilah awal mula Islam di Turki, dan bermalam di kota Konya.

Hari 5 - KONYA – SULTANHANI – CAPPADOCIA
Pagi Hari menuju Sultanhani, Mengunjungi Sultanhani Kervansaray dari abad ke 13 salah satu persinggahan pedagang pada saat perjalanan menuju Silk Road dan melanjutkan perjalanan ke kota Cappadocia.

Hari 6 - CAPPADOCIA
Tiba di Cappodacia (The Flinstone City). Dan masuk ke Underground City of Kaymakli (kota bawah tanah yang dibangun di dalam goa dan kawasan gua yang pernah didiami oleh koloni kristian pada zaman dahulu) mengunjungi Fairy Chimney Urgup ,kumpulan batu karang yang menyerupai cerobong asap yang terbentuk akibat letusan gunung merapi, Goreme Open-Air Museum, Uchisar, photo stop di Valley of the Birds dan juga Uchisar Castle

Hari 7 - CAPPADOCIA – ANKARA - BOLU
Menuju ibu kota Turkey, juga dikenal sebagai (The City of Ataturk), melewati Mausoleum, dilanjutkan ke kota Bolu. Dan bermalam di kota Bolu

Hari 8 - BOLU - ISTANBUL
Meninggalkan kota Bolu menuju keIstanbul. Sampai di Istanbul mengunjungi Masjid Ayyob Al Anshar dan berbelanja di Kapali Carsi atau Grand Bazaar.

Hari 9 - ISTANBUL
Hari ini kita memulai dengan mengunjungi IstanaTopkapi, dan didalam istana Topkapi juga disimpan barang-barang peninggalan Rasullah, Nabi Musa dan orang-orang terkenal lainnya. Diantaranya, potongan tangan kanan milik Yohannes Pembaptis yang dikenal dalam sejarah kristiani, tongkat Nabi Musa juga pedang, rambut, janggut, gigi, stanpel dan jubah Nabi Muhamad SAW.

Hagia Sofia atau Aya Sofia. Bangunan yang berdiri pada abad ke 5 ini sampai 1453 Masehi masih menjadi gereja kathedral basilika Byzantium.Ketika Sultan Muhammad II meguasai Konstantinopel pada 27 Mei 1453 beliau merubah bangunan ini menjadi mesjid. Hippodrome Square, merupakan bekas kediaman resmi Dinasty Ottoman selama 800 tahun ditandai dengan tiga menara batu Obelix. Blue Mosque adalah mesjid Sultan Ahmed atau Mesjid Biru. Sore harinya menikmati keindahan Selat Bosphorus dengan kapal.


Hari 10 - ISTANBUL – JEDDAH – MADINAH
Berangkat menuju Jeddah, tiba di Jeddah menuju kota suci Madinah Kota yang bercahaya dan juga tempat makam Rasulullah SAW. check in hotel dan memperbanyak ibadah di Masjid Madinah.


Hari 11 - MADINAH
Melaksanakan sholat Subuh di Masjidil Nabawi, setelah itu Ziarah ke Raudah dan makam Nabi Muhammad SAW, dan makam sahabat Nabi Abu Bakar Ra, Umar bin Khatab Ra setelah itu melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Nabawi, memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi

Hari 12 - MADINAH
Sholat Subuh di Masjid Nabawi setelah itu sarapan pagi, dan Ziarah ke kota Madinah diantaranya ke Masjid Quba, Jabal Uhud, pasar Qurma dan juga Percetakan al Quran. Ziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad Saw, makam sahabat Nabi Abu bakar Ra serta makam Umar bin Khatab Ra. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.sambil menunggu Ashar, Magrib dan Isa.

Hari 13 - MADINAH – MAKKAH
Melaksanakan sholat Subuh di Masjidil Nabawi, setelah Shalat Zuhur menuju kota Makkah, mengambil Miqad di Masjid Bir Ali, dan tiba di kota suci Makkah, adalah tempat lahirnya Islam dan Nabi Muhammad SAW. Dan juga merupakan tempat Baginda Rasulullah menerima wahyu dari Allah SWT. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah. Dan jamaah akan melaksanakan umroh.


Hari 14 - MAKKAH
Melaksanakan sholat Subuh di Masjidil Haram, dan perbanyak ibadah di masjidil Haram, serta jamaah mempunyai banyak kesempatan untuk beroreintasi lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja berbagai pernak pernik serta makanan khas Timur tengah.


Hari 15 - MAKKAH
Setelah santap pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah dan Mina.


Hari - MAKKAH – JEDDAH
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, setelah sholat Zuhur dan makan siang check out hotel kemudian menuju Kota Jeddah tiba di kota Jeddah mengunjungi Masjid terapung dan laut merah serta berbelanja.


Hari 17 - JEDDAH – JAKARTA
Sholat Subuh, makan pagi di hotel di lanjutkan check out hotel serta berbelanja dan menuju bandara untuk melakukan penerbangan menuju Jakarta

Hari 18 - JAKARTA
Tiba di Jakarta, dan berakhir sudah Paket Umroh Plus Turkey bersama Sentosa Wisata. Demikian perjalanan Umroh kali ini, semoga menjadi Umroh yang Makbullloh.. .Pesan sekarang untuk memastikan ketersedian paketnya di :

Sentosa Wisata
Phone :  021-8610571
Mobile : 0812 9780 6480
              0818 0665 7775

HARGA : 

USD. 3.050 (Kamar untuk di Makkah & Madinah ber 4 )
USD. 3.100 (Kamar untuk di Makkah & Madinah ber 3)


HARGA TERMASUK :
* Ticket JKT – IST – JED – JKT dengan Etihad Airways
* Visa Umroh
*Akomodasi bintang 4 & 5 ( Turkey & Hotel Makkah : Grand Zam - Zam
* Hotel Madinah : Al Haram
* Makan 3 x sehari, halal
* Tanda masuk Obyek wisata Sesuai program
* Transfer Bus Ac
* Professional Tour Guide & Mutawif
* Makan & minum sesuai program* Air Zam – Zam.


HARGA TIDAK TERMASUK :
* Visa Turkey
* Tipping Usd. 5 / hari(Turkey) & Usd. 3/hari(Umroh)
* Airport tax dan handling Jakarta Rp. 175.000,
* Pengeluaran pribadi

Pesan sekarang untuk memastikan ketersediaan paketnya di :

Sentosa Wisata
Phone :  021-8610571
Mobile : 0812 9780 6480
              0818 0665 7775

Kami juga menyediakan Paket Umroh Plus Istanbul.
*Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



























0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About