Pages

Wednesday, May 21, 2014

Paket Umroh Plus Eropa Desember 2015

paket umroh plus eropa 2014
Paket Umroh Plus Eropa sudah ada lho sekarang..untuk sahabat sentosa wisata yang lagi ngerencanain liburan ke Eropa bisa ambil paket ini. Anda bisa umroh sekalian liburan ke eropa jadi ada 2 hal yang sekaligus anda dapatkan. beribadah dengan umroh dan berwisata muslim ke eropa. 

wah..seru ya paket nya, apalagi bagi penyuka belanja bisa shopping di tempat-tempat terkenal yang ada di paris, milan dll. selain itu anda juga akan merasakan sensasi berski ria di swiss jika memungkinkan. 
Udah kebayangkan seperti apa nanti keseruannya. buat anda yang udah ga sabar kemana aja kota yang akan dikunjungi, kami sertakan itinerarynya dibawah ini :


Hari ke 1 (22/12) : JAKARTA – JEDDAH

Pukul WIB Jama'ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan para jama'ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara. Penerbangan menuju Madinah dengan pesawat Saudi Airlines. Tiba di Bandara Madinah dengan selamat dan dilanjutkan perjalanan dengan bus berAC menuju Hotel Madinah. Chek in Hotel 

Hari ke 2 (23/12) : MADINAH

Ziarah kemakam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum Baqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Tahajud, Sholat Taubat, Dzikir, Sholawat,Tilawah Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab dan bila memungkinkan berdoa di Roudhoh

Hari ke 3 (24/12) : MADINAH

Jama'ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, Perkebunan Kurma dan Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu,Sholat Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Tahajud,Sholat Taubat, Dzikir, Sholawat, Membaca Al-Quran. Dan berdoa ditempat-tempat mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 4 (25/12) : MADINAH – MAKKAH

Setelah dari Madinah menuju Makkah 07.00 , Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka'at di Masjid Bir Ali. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel, setelah Istirahat sejenak kemudian bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa'i & Tahalul) di Masjidil Haram. 

Hari ke 5 (26/12) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat dan Membaca Al-Quran. Dan juga berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan jamaah mencium hajar aswad.

Hari ke 06 (27/12) : MAKKAH 
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (GuaHira) dan di ji'ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan umroh yang ke-2

Hari ke 07 (28/12) : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama'ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Taubat, Sholat Hajat, Sholat Tahajud, 
Dzikir, Sholawat dan Tilawah Quran. Dan berdoa ditempat-tempat yang mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan jama'ah dapat mencium hajar aswad.


Hari ke 08 (29/12) : MAKKAH – JEDAH 
Melaksanakan tawaf wada sebelum sholat subuh , 09.00 Check Out Hotel lalu melanjutkan perjalanan ke Jeddah, dan jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah  (Mahmal, Corniche, balad), makam Siti Hawa,  masjid Qishos, Laut Merah dan Masjid Terapung kemudian menuju Bandara.


Hari ke 09 (30/12) : JEDDAH - PARIS
01.35 Take off menuju Paris dengan pesawat Saudi Airlines.  setelah tiba di paris jamaah melanjutkan untuk chek in hotel Berkeliling di pusat kota mode – PARIS, dengan melewati gerbang kemenangan Arc de Triomphe, Champs de Elysèes, juga Place De La Concorde dan Des Invalides dan mengunjungi dari dekat lambang kota Paris yaitu Eiffel Tower sampai dengan lantai kedua dimana Anda dapat melihat panorama seluruh kota.


Hari ke 10 (31/12) : PARIS

City Tour di kota Versailles dan mengunjungi Versailles Castle yang merupakan bangunan megah dan bersejarah di kota tersebut. Kembali ke kota paris (Free Program) Acara bebas di sore hari merupakan kesempatan Anda untuk berbelanja.


Hari ke 11 (01/01) : PARIS - DIJON

Hari ini Anda dapat berbelanja di Kota Mode ini, seperti di toko bebas pajak, Galeries Lafayette, dll Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Dijon untuk bermalam.


Hari ke 12 (02/01) : GENEVA/LUCERNE - MILAN

Perjalanan dilanjutkan menuju ke GLACIER 3000 (termasuk Cable car), dan merupakan objek wisata pegunungan di Swiss dengan salju abadinya, dimana Anda dapat mencoba naik Alpine Coaster, Snow Bus, Ski (Optional) sebelum Sore hari menuju Geneva untuk bermalam. 



Hari ke 13 (02/01) : MILAN

Pagi ini melanjutkan perjalanan menuju kota mode di Italia yaitu: Milan. Setelah tiba di Milan, Anda dapat melihat dan berfoto di depan bangunan bangunan bersejarah di Milan dan berbelanja di Galleria Vittorio Emmanulle 2.


Hari ke 14 (03/01) : MILAN - JAKARTA

Hari ini acara bebas sampai dengan waktunya Anda akan diijemput dan diantar menuju bandara guna kembali ke Tanah Air. 


Hari ke 15 (04/01) : JAKARTA

Insya Allah tiba di Jakarta dengan selamat. Terima kasih sudah bersama kami dalam Paket Umroh Plus Eropa Desember 2014. Semoga Umrah Anda Makbul dan Menjadi perjalanan yang mengesankan. Selain itu kami juga menyediakan Paket Umroh Ramadhan Direct Madinah bagi anda yang ingin beribadah umrah dengan suasana yang berbeda dan pahala yang berlipat.


Hotel Bintang 4 
Madinah : Mubarok/setaraf 
Mekkah : Marsha /setaraf

Hotel Bintang di Paris ,Dijon, Geneva, Milan

Harga USD 4350 Quart 
           USD 4400 Triple
           USD 4450 Doube

Harga dapat Berubah sewaktu-waktu

Visa Schengen Rp 1.200.000
Handling Rp 1.050.000

Hubungi kami sekarang untuk pemesanannya di :

Sentosa Wisata
Phone : 021- 8610571
Mobile : 0812 9780 6480


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About