Pages

Thursday, May 8, 2014

Paket Umroh Plus Dubai 2014

paket umroh plus Dubai
Wah seru nih, ada Umroh Plus Dubai sekarang. Anda bisa ajak keluarga anda untuk menunaikan umroh sekaligus jalan-jalan ke Dubai. Pastinya senang ya bisa bepergian bersama keluarga mengunjungi tempat wisata yang ada diDubai. Apa aja ya tempat wisata yang akan dikunjungi? Ayo cari tahu di sini ..

Hari 1 - JAKARTA – COLOMBO 
Berkumpul di bandara 2 jam sebelum penerbangan ke Colombo 

Hari 2 - COLOMBO – DUBAI 
Tiba di Dubai, bersiap untuk City tour Abu Dhabi dan Dubai. Kita akan mengunjungi Masjid Sheikh Zayed, merupakan salah satu masjid termegah di dunia, dan kita juga  berbelanja di pasar tradisional di pinggir pantai, perjalanan dilanjutkan kembali menuju Dubai untuk berpetualang di padang pasir terindah di timur tengah (Desert Safari) dengan menaiki mobil sejenis Jip dan  dihidangkan makan malam di tenda Badui (Barbeque)

Hari 3 - DUBAI - MADINAH
Setelah sarapan pagi di hotel peserta check out dari hotel dan mengunjungi Burj Al Arab (salah 1 hotel termahal di dunia), Souk Madinat Jumairah (Pasar tradisional yang unik), Burj Khalifah (merupakan salah 1 Menara tertinggi di dunia), Dubai Mall (salah 1 mall terbesar di dunia) dan di lanjutkan menuju bandara untuk melanjutkan penerbangan menuju Madinah, Tiba dikota Madinah, Jamaah akan check in hotel dan bagi Jpara amaah pria dapat  berziarah  ke Raudah,  makam nabi Muhammad Saw, dan sahabat nabi Abubakar Ra dan juga Umar bin Khatab Ra.  

Hari - MADINAH
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi, dan memperbanyak ibadah di masjid Nabawi dan belanja  berbagai pernak pernik

Hari 5 - MADINAH 
Sholat Tahajud dan Subuh di Masjid Nabawi. Setelah santap pagi, Jamaah akan diajak untuk berziarah kota Madinah diantaranya adalah ke Masjid Quba, Jabal Uhud, pasar Qurma dan juga Percetakan al Quran.  Para  Jamaah  dapat berziarah kembali ke Raudah dan Makam Nabi Muhammad Saw, makam sahabat Nabi Abu bakar Ra serta makam Umar bin Khatab Ra.  

Hari  6 - MADINAH – MAKKAH
Setelah Sholat Zhuhur, Jamaah akan meninggalkan kota suci Madinah menuju kota suci Makkah, dan akan mengambil miqot di Masjid Bir Ali. Tiba di kota suci Makkah, merupakan tempat lahirnya agama Islam dan Nabi Muhammad SAW, serta  tempat Baginda Rasul menerima wahyu dari Allah SWT adalah Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah. Jamaah  check in hotel  lalu melaksanakan umroh 

Hari  7 - MAKKAH  
Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram. serta jamaah mempunyai banyak kesempatan untuk beroreintasi  lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja  berbagai pernak pernik.  

Hari 8 - MAKKAH  
Setelah santap pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina  dan terakhir ke Masjid Ji’ronah.     

Hari  9 - MAKKAH – JEDDAH
Setelah makan pagi menuju kota Jeddah untuk melanjutkan penerbangan ke tanah air

Hari 10 - JAKARTA
Insya Allah tiba di kota Jakarta, dengan membawa pengalaman  yang tak terlupakan dan semoga mendapatkan Umroh Makbul. Dan selesai juga perjalanan umroh Plus Dubai yang mugkin banyak membawa kenangan yang berkesan seru pastinya. Ayo, pesan sekarang juga dan hbungi kami di 
Sentosa Wisata
Phone : 021-8610571
Mobile : 0812 9780 6480
              0818 0665 7775 


Harga Paket Umroh Plus Dubai :

Quart $2,500
Triple = $2,650
Double = $2,750

Hotel 
Grand Zam Zam Pulman 
AL Haram
Hotel 4* Dubai

Selain paket ini, kami juga ada Paket Umroh Plus Turki untuk anda.




0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About