Pages

Sunday, May 11, 2014

Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014

paket umroh plus maroko spanyol 2014
Umroh Plus Maroko ini spesial banget loh! kenapa spesial? Karena Selain ke Maroko anda juga akan mengunjungi Spanyol, dua negara ini kan berada di belahan benua eropa. Selain itu anda juga akan mengunjungi situs-situs peninggalan kerajaan Islam, yang pernah berkuasa pada abad 10 - 15 Masehi. Kekuasaan Islam di Spanyol awalnya dibawa dari Maroko dimana Maroko merupakan pintu masuk Islam ke Spanyol. Seru banget pastinya, karena selain melakukan ibadah umroh untuk mempertebal keimanan anda kepada Allah SWT, anda juga berwisata muslim ke Maroko dan Spanyol.

Kebayangkan gimana seru dan uniknya tempat-tempat wisata di Maroko dan Spanyol. Anda akan diajak mengunjungi kota-kota seperti Casablanca, Rabat, Granada, Cordoba dan Madrid. Disana banyak sekali bangunan bersejerah dan unik seperti Alhamra Palace, Hasan Tower, Oudaya Kasbah, Royal Palace Plaza Mayor dll. Untuk memuaskan rasa keingin tahuan anda kami sertakan itinerary nya dibawah ini :

Hari 1 - JAKARTA-JEDDAH 
Jamaah berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Terminal 2 D dengan penerbangan menuju Jeddah Saudia, diharapkan semua jamaah sudah mandi sunah dan solat sunah safar 2 (dua rakaat) sebelum berangkat ke bandara. Setelah Tiba di Jeddah dan proses imigrasi selesai melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan menggunakan Bus AC. Setelah tiba di Madinah Cek-in Hotel dan beristirahat.


Hari 2 - MADINAH
Ziarah ke makam Rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan pergi ke pemakaman umum Baqi dan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi seperti : melakukan sholat fardu berjamaah, sholat sunah wudlu, Sholat Hajat, Dhuha Sholat Taubat, Sholat Tajahud, Zikir, Sholawat, tilawah Qur’an. dan juga berdoa di tempat-tempat mustajab, bila memungkinkan jamaah berdoa di Roudoh.


Hari 3 - MADINAH
Setelah makan pagi cek-out hotel kemudian mengikuti berziarah di Madinah : mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud, ke perkebunan Kurma dan percetakan Al Quran, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju Makkah, mengambil Miqot di Bir Ali dan juga melaksanakan Sholat sunah Ihrom 2 rakaat di Masjid. Setelah tiba di Makkah langsung cek-in hotel. Setelah beristirahat kemudian bersiap-siap melakukan Ibadah Umroh yang ke 1 (Thawaf , Sa’i dan Tahalul) di Masjidil Haram.


Hari 4 - MAKKAH
Memperbanyak ibadah sunah di Masjidil Haram, seperti melakukan Sholat Fardu berjamaah, Sholat sunah wudhu, Thawaf Sunah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, membaca Al Quran, dan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti Hijr Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium Hajar Aswad.

Hari 5 - MAKKAH
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur , Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan di Ji’ronah untuk mengambil miqot sebelum melaksanakan Umroh yang ke 2.


Hari 6 - MAKKAH
Memperbanyak ibadah sunah di Masjidil Haram, seperti melakukan Sholat Fardu berjamaah, Sholat sunah wudhu, Thawaf Sunah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat, membaca Al Quran, dan berdoa di tempat-tempat mustajab seperti Hijr Ismail (Talang Emas), Multazam dan bila memungkinkan mencium Hajar Aswad.


Hari 7 - MAKKAH-JEDDAH-CASABLANCA 
Melaksanakan Tawaf Wada setelah Sholat Subuh kemudian cek-out hotel diantar menuju Bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju Casablanca. Tiba di Casablanca langsung menuju hotel untuk cek-in kemudian mengunjungi Masjid Hassan II yang adalah masjid terbesar di Maroko dan nomor lima terbesar di Dunia. Setelah itu kita kembali ke Hotel untuk cek-in dan bermalam.

Hari 8 - CASABLANCA-RABAT
Setelah santap pagi dan cek-out hotel dan melanjutkan perjalanan menuju Rabat, tiba di Rabat kita akan mengunjungi Oudaya Kasbah, Hassan Tower, Mohamed V Mouseleum, Chellah Necropolis, makan siang di restoran local diantar ke hotel untuk cek-in dan bermalam.

Hari 9 - RABAT-TANGIER
Setelah sarapan pagi dan cek-out hotel melanjutkan perjalanan menuju Tangier, tiba di Tangier kita akan mengunjungi The Medina, Place Da France dan Grand Socco makan siang di restoran local, diantar menuju Hotel untuk cek-in dan bermalam.


Hari 10 - TANGIER-ALGECIRAS-GRANADA
Setelah santap pagi dan cek-out hotel melanjutkan perjalanan menuju Algeciras dengan menggunakan kapal ferry sekitar 2.5jam, setelah tiba di Algericas melanjutkan perjalanan menuju Granada dan makan siang di restoran local,setelah  tiba di Granada makan malam di restoran local dan cek-in hotel untuk bermalam.


Hari 11 - GRANADA-CORDOBA
Setelah sarapan pagi cek-out hotel mengunjungi Alhambra Palace & Generalife setelah makan siang melanjutkan perjalanan menuju Cordoba, tiba di Cordoba diantar ke hotel untuk cek-in dan bermalam.

Hari 12 - CORDOBA-MADRID
Setelah santap pagi cek-out hotel kemudian mengunjungi Masjid dan Katedral, makan siang di restoran local kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madrid, tiba di Madrid makan malam di restoran kemudian cek-in hotel untuk bermalam.

Hari 13 - MADRID
Setelah santap pagi, anda diajak mengunjungi Royal Palace Plaza Mayor kemudian makan siang di restoran local, berbelanja di Grand Via kembali ke hotel untuk bermalam.


Hari 14 - MADRID-RIYADH-JAKARTA 
Setelah sarapan pagi dan cek-out hotel kemudian diantar menuju Bandara Internasional Madrid Barajas untuk kembali ke Jakarta via Riyadh.


Hari 15 - JAKARTA
Tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Dan berakhir sudah Umroh Plus Maroko dan terima kasih atas kepercayaan sahabat kepada Sentosa Wisata, semoga Umroh sahabat Makbulloh, Aamiiin…Kami juga menyediakan Paket Umroh Reguler 9 Hari


Harga Paket Umroh Plus Maroko Spanyol $ 4,100 (Quad)

Silahkan pesan sekarang Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2016. Untuk Info lebih lanjut bisa menghubungi Customer Service kami :

Sentosa Wisata
Phone : 021-8610571
Mobile : 0812 9780 6480
              0818 0665 7775


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About