Pages

Thursday, May 15, 2014

Paket Umroh 2015 Ramadhan Direct Madinah


promo paket umroh reguler direct madinah
Paket Umroh Reguler Ramadhan tahun 2014 dan 2015 ini sudah tersedia untuk anda yang sedang merencanakan umroh dibulan ramadhan untuk merasakan nuansa yang berbeda dan selain itu ibadah umroh dibulan ramadhan sama keutamaannya dengan ibadah haji menurut pendapat beberapa ulama. Dan tentunya banyak muslim didunia ingin berumroh dibulan ramadhan. Untuk itu kami info harga paket umrah reguler ramadhan. Paket Umroh Reguler Ramadhan ini  bisa dipesan untuk tahun 2014  2015.

Harga Paket umroh Ramadhan


Bintang 4
Madinah    = Mubarok Madinah
Mekkah     = Marsha Mekkah
Quart = USD 2,350        Triple = USD 2,400       Double= USD2,450
Perlengkapan , Airport tax , dan Handling Rp 950.000

Paket Ekonomis / Apartemen
Madinah    = Al Ghorro
Mekkah     = To be Advice
Quart = USD 1,800       Triple = USD 1,850       Double=USD 1,900
Perlengkapan , Airport Tax, dan Handling Rp 950.000

Biaya Umroh ini  sudah termasuk
Akomodasi dan hotel sesuai program yang tercantum
Pengurusan Visa Umrah
Tiket pesawat udara Jakarta – Madinah / Jeddah PP. (Kelas Ekonomi)
Makan 3X sehari menu Indonesia
Bimbingan Manasik Umrah
Ziarah di Saudi dengan transportasi bus berAC
Bagasi sesuai ketentuan penerbangan
Muthawwif berpengalaman
Perlengkapan Ibadah umrah (kain ihram, mukena & bergo, tas pinggang, travel bagseragam & buku manasik)
Air zam-zam @ 10 liter
DVD / VCD Memory Umroh
P3K dan obat-obatan

Harga belum termasuk
Laundry, telp, fax dan kelebihan bagasi, dll yang bersifat pribadi
Tour di luar program yang sudah ditetapkan 
Biaya yg timbul akibat keterlambatan, penundaan dan pembatalan oleh penerbangan
Biaya pembuatan passport
Biaya Suntik Vaksin Meningitis

Pembatalan Umroh
25% sejak pendaftaran sampai dengan 14 hari sebelum keberangkatan dari biaya paket
30% sejak 13 sampai 10 hari sebelum keberangkatan dari biaya paket
50% sejak 9 hari sampai dengan tanggal keberangkatan dari biaya paket

Berikut Itinerary Paket Umroh Reguler Bulan Ramadhan 2014  Direct Madinah 9 hari By Saudia Airlines
Hari ke 1 : JAKARTA – MADINAH
Jama’ah berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta, diterminal II keberangkatan International. Diharapkan semua jama’ah sudah mandi sunah dan sholat sunat safar 2 (dua) Rakaat sebelum berangkat ke Bandara dengan penerbangan menuju ke Madinah dengan pesawat SV setelah tiba di bandara Madinah dengan selamat. Dilanjutkan perjalanan dengan bus berAC menuju Madinah, Chek In Hotel dan istirahat.

Hari ke 2 : MADINAH
Ziarah kemakam rasulullah SAW dan kedua sahabatnya, dan kepemakaman umum diBaqi. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Taubat, Sholat Hajat, Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholawat, Tilawah Quran. Dan berdoa ditempat-tempat yang mustajab, bila memungkinkan berdoa di Roudhoh.

Hari ke 3 : MADINAH
Jama’ah mengikuti ziarah-ziarah kota Madinah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Bukit Uhud dan Percetakan Al Quran. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Dhuha, Sholat Taubat, Sholat Hajat, Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholawat dan tilawah Quran. Dan berdoa ditempat- tempat mustajab dan bila memungkinkan berdoa di Roudhoh

Hari ke 4 : MADINAH – MAKKAH
Chek out hotel madinah, Perjalanan dilanjutkan menuju kota Makkah Mengambil Miqot di Bir Ali, dan melaksanakan sholat sunah ihrom 2 Raka’at diMasjid Bir Ali. Tiba di Makkah langsung Check in Hotel. Istirahat sejenak kemudian jamaah bersiap-siap melakukan ibadah umroh yang ke 1 (thawaf, Sa’i & Tahalul) di Masjidil Haram.

Hari ke 05 : MAKKAH
Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, seperti : melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir, Sholawat dan membaca Al-Quran. Dan berdiam ditempat-tempat mustajab seperti di Hijr Ismail (Talang Emas) Multazal dan bila memungkinkan mencium jahar aswad.

Hari ke 06 : MAKKAH
Ziarah kota Makkah seperti : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdhalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) dan ke ji’ronah untuk mengambil miqot sebelum jamaah melaksanakan umroh yang ke-2

Hari ke 07 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah sunah di Masjidil Haram, melakukan Sholat Fardu berjama’ah, sholat sunah Wudlu, Thawaf Sunnah, Dhuha, Sholat Hajat, Sholat Taubat, Sholat Tahajud, Dzikir dan Sholawat, dan juga membaca Al-Quran. Setelah itu berdoa ditempat-tempat mustajab seperti di Hijir Ismail (Talang Emas), Multazam dan apabila memungkinkan mencium hajar aswad.

Hari ke 08 ; MAKKAH – JEDDAH – JAKARTA
Melaksanakan tawaf wada setelah sholat subuh Chek out hotel, dilanjutkan dengan perjalanan menuju Jeddah Jama’ah akan diajak ke Shopping Centre di Jeddah (Mahmal, Corniche, balad), Laut Merah dan  juga Masjid Terapung kemudian menuju Bandara untuk penerbangan Jakarta

Hari ke 09 : JAKARTA
Insya Allah tiba dengan selamat di Bandara Soekarno Hatta. Jakarta. Terima kasih telah memilih Sentosa Wisata sebagai rekan anda dalam melaksanakan Ibadah Umroh dalam Paket Umroh Reguler Ramadhan. Kami juga menyediakan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol 2014 , untuk anda yang ingin umroh sambil wisata. Silahkan pesan sekarang di:

Sentosa Wisata

Phone  : 021-8610571
Mobile : 0812 9780 6480 , 0899 0830 702


0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

About